Minggu, 19 Januari 2014

Lenovo S820 – Kembaran S920 Dengan Kamera Besar









Lenovo semakin menancapkan kukunya sebagai produsen smartphone yang memiliki nama baik. Dengan terus meluncurkan produk terbaru yang selalu menarik perhatian para konsumen, bukan hanya karna harga yang vendor ini tawarkan ramah di kantong, tapi performa dan fiturnya juga tidak kalah dengan high-class. Lenovo S820 salah satu besutan untuk mengisi line up di semester ke-2 tahun 2013. Mari kita simak satu persatu kelebihan ponsel cerdas ini.
Desain
Secara fisik seri S820 memiliki kemiripan dengan saudaranya S920. Kamera bagian belakang yang menonjol membuatnya mirip dengan HTC One X. berbeda dengan S920, S820 memiliki tombol power disebelah kanan atas. Saat ini, ketika tulisan dibuat unit yang tersedia di BhinnekaCom hanya yang berwarna putih. Dimensi S820 pun lebih kecil karena layar yang digunakan diagonalnya 4.7”.
Features and Perfomance
Memiliki spesifikasi yang cukup mirip, layar S820 menggunakan layar HD IPS resolusi 1280 x720 tetapi memiliki kepadatan pixel lebih besar karena ukuran layar yang lebih kecil sekitar setengah inci. Keunggulan S820 dengan seri S lainnya layar dilengkapi dengan pelindung anti gores dari Corning.
Salah satu perbedaan lainnya adalah Kamera utama yang menggunakan sensor 13MP LED flash autofocus. Hasil jepretan memiliki hasil yang cukup baik dan minim noise. Sedangkan kamera depan menggunakan sensor 2MP.
Dari sisi performance Lenovo S820 boleh dibilang sama dengan kakaknya karena mengadopsi SoC yang yaitu Mediatek MT6589, quadcore A7 1.2GHz dan GPU PowerVR SGX544. Dari sisi konektivitas pun smartphone ini tidak berbeda dengan kakaknya dari Bluetooth, wifi dan slot GSM Dual SIM.
Kesimpulan
Jika anda mencari S920 tetapi merasa ukuran fisik terasa lebih besar Lenovo S820 bisa jadi menjadi pilihan tepat. Selain itu karena layarnya yang lebih kecil kerapatan pixel relative lebih tajam. (richard)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar