Minggu, 19 Januari 2014

Samsung Galaxy S5 dengan Baterai Powerful


Samsung Galaxy S5 diprediksi akan segera mencuat ke pasaran. Tanggal rilis dari perangkat tersebut dirumorkan sekitar bulan Maret atau April 2014 mendatang. Lebih dari itu, berkaitan dengan kedatangannya yang selalu ditunggu-tunggu oleh para konsumen, ada laporan terbaru yang mengatakan bahwa konsemen akan dimanjakan dengan update baterai lithium-ion baru yang mempunyai energy atau power dua puluh persen lebih banyak daripada biasanya. Hal ini bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri mengingat kebanyakan konsumen Android mengeluhkan tentang kekuatan atau daya tahan baterai yang kurang maksimal dari perangkatnya tersebut. Berbicara tentang ukuran baterai, ternyata akan dibekali ukuran yang sama dengan baterai Galaxy S4
Di samping itu, Samsung Galaxy S5 juga membawa teknologi Rapid-Charging atau pengisian baterai yang super cepat. Jika Anda sedang mengisi daya perangkat tersebut, maka hanya dibutuhkan 2 jam saja untuk mendapatkan perangkat tersebut terisi penuh. Dengan mengusung teknologi tersebut, Anda tentunya tidak perlu menunggu waktu yang terlalu lama dalam mengisi ulang baterai ponsel kesayangan.
PhoneArena mengatakan bahwa baterai untuk Samsung Galaxy S5 itu adalah 2900 mAh. Versi baterai tersebut meningkat dari generasi sebelumnya, yaitu Galaxy S4 yang menggunakan 2600 mAh juice pack. Walupun kita belum tahu, apakah dengan versi terbaru itu bisa meningkatkan masa pakai baterai secara keseluruhan atau tidak. Namun, jika perangkat tersebut akan datang dengan resolusi tinggi 2.560 x1 ,440-pixel display AMOLED, maka versi baterai tersebut akan berjalan dengan baik.
Berbicara mengenai spesifikasi dari high-end Galaxy S5 juga diprediksi akan dibekali prosesor Snapdragon 805, yang memiliki kinerja grafis lebih tinggi dari pendahulunya. Untuk urusan potret-memotret tentunya akan lebih canggih lagi karena anda akan diberikan kamera 16 MP. Yang lebih unik, tentu dari segi casingnya, model logam premium akan menyelimuti tubuh dari perangkat tersebut. Namun semua itu baru sekedar rumor belaka, artinya kita perlu mendapatkan penjelasan yang sebenarnya dari pihak Samsung. Oleh karena itu, tetaplah baca postingan kami berikutnya! (singgih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar