Minggu, 19 Januari 2014

Smartphone LG Terbaru Tampil dengan Keyboard


Seperti yang telah diketahui bahwa kebanyakan smartphone yang beredar secara luas ke pasaran didesain dengan bekal touchscreen atau layar sentuh. Tentunya, smartphone dengan keyboard sudah jarang Anda temukan. Oleh karena itu, LG akan memberikan sesuatu yang beda bagi para konsumennya, yaitu dengan meluncurkan produk smartphone terbarunya yang dibekali dengan keyboard. Berdasarkan bocoran yang dikeluarkan oleh akun Twitter @evleaks memperlihatkan bahwa smartphone terbaru itu merupakan perangkat LG Optimus F3Q, slider landscap. Walaupun bagaimana bentuknya belum diketahui dengan pasti, namun banyak kalangan yang menilai bahwa perangkat tersebut akan tampil beda dengan keyboard lima baris. Hal itu diketahui dari gambar abstrak yang terlihat bulan lalu.
Spesifikasi dari LG Optimus F3Q diprediksi tidak akan jauh berbeda dari generasi-generasi perangkat sebelumnya. Ini akan dibekali dengan tampilan layar F3 4-inci WVGA dengan dual-core 1.2GHz Snapdragon. Sebagai ajang eksis, Anda akan diberikan kamera 5-megapiksel dengan sentuhan power baterai 2460 mAh. Bahkan, banyak pihak yang memprediksi juga bahwa kemungkinan besar perangkat smartphone terbaru dari LG tersebut akan menjalankan versi android teranyar, yaitu Android 4.1.
Belum ada informasi resmi dari pihak LG tentang pemberitaan di atas, namun kebocoran itu biasanya tidak akan meleset terlalu jauh. Jika dilihat dari spesifikasi sederhana di atas, mengisyaratkan bahwa handset LG QWERTY tersebut akan dibandrol dengan harga entry-level. (singgih)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar